Home » » "DENGARLAH AKU, DENGARLAH MEREKA"

"DENGARLAH AKU, DENGARLAH MEREKA"

Unknown | 04.50 | 0 komentar
Hidup memang panggung sandiwara
Begitu banyak mahluk berpura-pura
Mereka adalah Penjajah di Negeriku
Penjajah negeriku yang hampir remuk ini
Mereka mengumbar beragam sukacita
Namun goresan hati tetap tak berhenti melukai hatiku
Hatinya, hati mereka, dan hati kami semua.

Dia janjikan kesejahteraan namun yang ada kemelaratan
Dia janjikan kemakmuran namun yang ada kemiskinan
Dia janjikan keadilan namun yang ada ketidak adilan
Ini itu mereka janjikan, tapi apa? Mana?

Semua mereka umbar demi merebut kekuasaan
Siapa yang kuat dialah yang menang
Hei Bung, ini bukan perlombaan
Ini bukan ajang mengumpulkan kekayaan
Ini bukan ajang mencari kekuasaan
Bangsa ini bukan tempat yang layak untuk itu semua
Ini menyangkut HAK SEBUAH BANGSA YANG MERDEKA.

Atau mungkin apakah memang kau duduki Alam dan Pulauku,
Hanya untuk membesarkan namamu?
Hanya untuk menuangkan bakatmu menjadi seorang Pahlawan yang Adil?
Atau memang kau adalah Pencuri,Pembunuh yang tak berperi kemanusiaan ?

Maafkan aku mengungkapkan semua ini
Aku dan mereka kecewa melihat Semua yang kalian lakukan terhadap kami
Disini kami menangis, hati kami terluka
Semuanya terasa sangat miris
Kami hanya ingin menuntut Hak kami
Dengarlah aku, dengarlah mereka
Kami ingin hidup tenang di negeri kami
Katanya kalian adalah negara hukum bukan?
Tapi kenapa hukum itu tidak kau tegakkan?

Justru kau beli, kau uangi
Kau bilang kita satu, tapi dimana letak kesatuan itu?

Ah Tuhan…sangat banyak yang ingin ku goreskan
Sangat banyak yang ingin ku ungkapkan
Negeriku kacau Tuhan
Ibu-ibuku merintih kesakitan
Anak – anaknya berteriak
Ingin agar Ibunya segera pulih
Tapi teriakan itu tak didengarkan
Seakan berteriak di sebuah gua

Suara itu memantul, suara itu hanya bisa kembali
Saat ini kami hanya bisa berharap
Tuhan menjamah negeri ini
Tuhan pulihkan negeri ini
Dan semoga Penderitaan dan Penindasan ini segara berakhir
Sesungguhnya itu yang kami rindukan
Dengarlah aku, dengarlah mereka.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Share Button
 
Media Merdeka : KNPB NEWS | AMP Jogja | NRPB
Copyright © 2011. YANG TERLUPAKAN - All Rights Reserved
© Copyright 2014 Papua Merdeka
Proudly powered by Blogger