Home » » SUARA HATI...

SUARA HATI...

Unknown | 04.45 | 0 komentar
Walaupun tak semua orang memilih pekerjaan yang sifatnya mulia tanpa imbalan, dan walaupun itu taruhan nyawa! Tuan Bucthar Tabuni Bersama Tuan Filep Karma dan penjuang2 yang lain dipenjarakan, disiksa, dianiyayah bukan karena curi barang milik orang lain, bukan karena perkosa orang pu istri, bukan karena mabuk atau melakukan kejahatan lainya.
T I D A K............................., tetapi menerima dan menghadapi semua penderitaan, siksaan, dan dalam kurungan trali besipun, seperti foto dibawah ini hanya karena membelah umat Tuhan yang di tindas oleh Penjayah NKRI dan kapitalis asing, hanya karena membelah kebenaran dan keadilan, hanya kerena berjuang untuk kebebasan Orang Papua dan Negeri Papua barat ini dari ancaman koloni2 kapitalis asing! Menganggap semua penderitaan itu menjadi profesi seorang pejuang, tekat dan komitmen berjuang apa adanya, apapun resiko dan tantangan, relah menderita semua penderitaan itu dengan tangisan cucuran air mata, dan hanya punya 1 kerinduan, bagimana penjajahan itu harus berakhir terhadap umat Tuhan rakyat Papua di negeri ini!
Tuhan Allah yang hidup dengan kuat kuasah-Mu berkatilah mereka dan juga kami semua, Tuhan.... jangan membawa kami kedalam pencobaan tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. Karena Engkaulah Yang Punya kuasa atas langit dan bawa kolong bumi ini! (
Curahan Hati Rakyat Papua Barat)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Share Button
 
Media Merdeka : KNPB NEWS | AMP Jogja | NRPB
Copyright © 2011. YANG TERLUPAKAN - All Rights Reserved
© Copyright 2014 Papua Merdeka
Proudly powered by Blogger