Home » , » Jangan lagi bermanis bibir dan mengaku negara demokratis

Jangan lagi bermanis bibir dan mengaku negara demokratis

Unknown | 04.51 | 0 komentar
Jangan lagi bermanis bibir dan mengaku negara demokratis dan pendekar Hak Asasi Manusia. Mestinya Anda malu atas segala dosa politik di masa silam sampai sekarang ini. Ataukah Anda masih mau bersandiwara karena belum puas mencuri kandungan alam Papua Barat.
Tetapi, dosa itu harus Anda tebus. Kami tidak akan berhenti berteriak sebelum Anda menebus dosa. Siapa yang menggali lubang dialah yang harus menutupnya. Anda telah menggali lubang penderitaan bagi rakyat Papua Barat, maka Andalah yang harus menutupinya.
Jika semua ini tidak Anda lakukan, maka kami akan melawan selamanya. Kami akan mengajarkan kepada anak cucu kami dari generasi ke generasi bahwa musuh utama kalian adalah PBB, Amerika Serikat, Belanda, dan Indonesia. Jika Anda tidak menebus dosa, maka boleh saja generasi kami terus berganti dari waktu ke waktu, tetapi musuh kami untuk selamanya adalah Anda.
Semua kejahatan ini akan menjadi kenangan pahit dalam sejarah dunia hingga hari penghakiman terakhir. Semoga Anda menebus dosa dan bertaubat kembali ke jalan yang benar. Tuhan, jangan lupakan dosa-dosa politik mereka, sebelum mereka menebus dosa dan bertaubat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Share Button
 
Media Merdeka : KNPB NEWS | AMP Jogja | NRPB
Copyright © 2011. YANG TERLUPAKAN - All Rights Reserved
© Copyright 2014 Papua Merdeka
Proudly powered by Blogger