Home » , » INDONESIA TAKUT PAPUA MERDEKA

INDONESIA TAKUT PAPUA MERDEKA

Unknown | 04.40 | 0 komentar
Indonesia takut kepada setiap gerak langkah OPM-TPN,DIPLOMAT2 dan gerakan setiap faksi yg ada.
Maka sekarang para pejabat dan petinggi MILITER RI merekrut Badan Intelijen Negara,rakyat sipil asli orang papua dan non papua yang lama di papua untuk memata-matai setiap gerakan orang papua didalam negeri maupun diluar negeri.
Di INDONESIA Bidang Ekonomi,pertambangan,bahan2 mentah hasil SDA smua berasal dri papua kemudian diolah di jawa dan jual ke papua dgn harga mahal dan semua rakyat miskin asal jawa,Batak,Toraja,Manado,Makasar,NTT,AMBON dan orang melayu lainnya hidup di papua bagaikan sorga bagi mereka. karena dipapualah mengurangi beban negara, mengurangi tngkat kemiskinan di drh mereka karena papua dikuasai semua bidang mulai dri Birokrasi(Satpam,staf,kasubdin,kasubag,kedin,sekda sampai bupati dan wakil bupati juga 90% dikuasai oleh mereka(Para penjajah) dan bidang ekonomi,TNI,POLRI, medis Pedagang kaki lima transportasi darat,laut mereka kuasai. Rakyat papua dipinggirkan ditanah mereka sendiri.
aneh ketika Orang Asli Papua kerja di daerah mereka sangat susah sistem pemerintahan di tanah ras melayu sama persis sistem pemerintahan kerajaan hanya pemerintahan di papua sja demokrasi karena berbagai suku,ras dan agama bisa kerja dipapua.
Saya sebagai anak tanah papua tidak terima perlakuan ini mari kita LAWAN sampai PAPUA harus merdeka dari negara KOLONIAL Indonesia negara kafir. (
Curahan Hati Rakyat Papua Barat)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Share Button
 
Media Merdeka : KNPB NEWS | AMP Jogja | NRPB
Copyright © 2011. YANG TERLUPAKAN - All Rights Reserved
© Copyright 2014 Papua Merdeka
Proudly powered by Blogger